email : hawepos_online@yahoo.com

Profile

 

Crew Hawe Pos Online

 

 

Kami hanya sebuah komunitas pers mahasiswa yang berada diantara pers umum untuk mencoba sejajar dalam hal mutu dan kualitas. Slogan kami, " memberitakan kehidupan, mengomunikasikan kebenaran." Beranjak dari newsletter dwi mingguan, dan sekarang bermetamorfosis menjadi edisi online. Di-update tiap minggu dengan berita terkini yang hangat dan lengkap. Maka sloganpun berganti. Tetap mengambil substansi dalam lingkungan kampus dan lahirlah, " Situs Berita Mahasiswa".

 

 
 
Musfiroh
Aty Suryaningsih
Cewek Jepara ini suka banget jalan kaki sendirian, dia termasuk cewek yang ngga suka diam, harus ada kerjaan. Kalau dia nganggur malah bingung. Hobinya baca buku, masak dan nyetrika. Sekilas mirip Rosa, tapi kalau anda sudah ngobrol sebentar aza, dijamin tidak terpesona. Katanya sih, suaranya keras plus serak2 becek. Studinya di Jurusan D3 Inggris Undip angkatan 2002.
Cewek berkaca mata minus ini suka banget baca buku. Pendiam tapi suka senyum sendiri. Kalau ditanya masalah cowok dia lebih baik no comment. Hampir selesai masa studinya di jur D3 inggris undip.
M. Mu'tasim Billah
Leny Nuzuliyanti
Lelaki dg suara pelan ini sangat mengagumi sesuatu yg berbau sastra nusantara karena dia kuliah di jurusan Sastra Indonesia Undip. Suka banget naek gunung dan menyendiri di kamar. Hidup tidak usah ugal2an yg penting hati tentram dan tenang.
Hobinya masak di kost2an, makanya jarang makan di warung. Senyum manis kalo bicara dan ngga suka nggambus. Di geng PKK, dia jadi ketuanya dengan sekertaris Lindut. Hidupnya teratur banget dan tepat waktu. Kalau anda maen di kostnya, jangan kaget karena ruangannya teratur dan rapi banget.
Huda
Orangnya kecil tapi cakep lho, termasuk cowok pendiam tapi kalo sendirian kadang membahayakan khususnya bagi cewek2 yang deket ama dia. Gayanya kaya orang alim tapi matanya suka lirak-lirik. Dia punya geng, namanya kelompok "si berat".
 
 
 
Sofatus Shodiqoh
 
Dia biasa dipanggil Putri Siput, asal Rembang, anaknya gaul n' fungky, hobinya ngerumpi ama ngeceng. Kalau ketemu orang, suka senyum kalau ketemu monyet langsung berjabat tangan. Di redaksi Online, dia megang jabatan sekred. Itu lho, yng suka nulis2 ama ngurus surat2. Dalam kehidupan cintanya, dia termasuk cewek yg beruntung karena ngga ada kaum Adam yg mau ndeketin (terhindar dari kaum Adam).
Sukarno
Lahir di Grobogan dan besar di mana2. Tampang pas2an dengan rasa pede yg tinggi. Masih Jomblo sampai sekarang dan jika satu bulan lagi tidak dapat pacar akan memperoleh gelar " High Quality Jomblo " dalam katakan Cinta.
Otonk Sidarta Alzuchmy
Cowok pendiam dan super cuek ini ternyata bisa bergaul dg siapa saja. Penampilan yg apa adanya dan terkesan bloon ini ternyata bisa menipu anda bagi yg salah menilai. Temen2nya semuanya cowok, ngga ada yg cewek karena memang anti perempuan, bukannya ngga laku tapi belum siap aza, masih gelandangan. Dia adalah anak muda yg slenge'an, apa adanya, sedikit kurang ajar tapi punya sikap walau masih belajar.
Yunita Rahmawati
Dia suka banget ama cowok yang lebih tua, katanya sih lebih dewasa. Ngefans ama cowok yg berdarah Aceh, katanya sih ...diaceh cowoknya pemberani. Dia hobi banget senyum tapi sayang senyumnya jelek banget.
Ristiono
 
Cowok keibu2an ini mempunyai senyum yg maniz banget dan pasti bikin cewek2 kesengsem. Tiap ngumpul2 bareng anak2 redaksi, dia pasti digodain cewek lalu Risty menyikapi dengan gaya khas perempuan bermuka laki2. Cowok penyuka nasi rames ini ternyata bisa berhati laki2, terbukti saat marah dia bergaya bagaikan Pahlawan bertopeng (idem dg Sinchan).
 
Hendra Wibawa
 
Cowok pendiam ini ternyata bisa romantis, buktinya banyak cewek yg kagum setelah deket ama dia. Sekarang dia lagi nylesein studinya yg tinggal beberapa bulan lagi. Hobinya pergi ke Perpust, katanya sih pinjem buku baru. Koleksinya banyak banget terutama buku2 yg berbau sejarah. Lahir di Grobogan, hidup di Semarang.
 
Arief Gunawan S
Danu Hadi N
Cowok asal Jepara ini terkenal pendiam dan ngga suka bicara yg asal2an. Hobinya suka bacaan sastra. Kuliah Di Fakultas Sastra Jur. Sastra Inggris 99, sekarang mulai nggarap skripsi. makanan dan minuman kesukaan apa saja yg penting cukup buat kantong perut dan celana. Suka senyum ama cewek2 kampus, kalau bicara masalah cewek pasti berkomentar yang bisa menyentuh hati perempuan. Perhatian!. Bagi cewek yg ngga peka dilarang ngobrol ama dia.
Tampangnya kaya orang cina, padahal Jakarta asli. Cowok misterius ini suka banget pergi ke internet. Chatting jadi pilihan utama selain buka2 situs dewasa. Soal makanan, dia suka banget ama rames, dan minuman paling banter es teh. Di redaksi, dia jarang banget nongol, kalaupun ada pasti udah malem.
Mira Septi Amalia
Kecil, maniz, putih, gaul, mungil dan nggemesin, itulah ciri cewek berzodiak Virgo ini. Suka musik yg gaul cafe to cafe, hobi banget dugem nyampe malem2 banget.Tapi sayang, pulangnnya harus diantar, takut kalau2 ada yang nyulik. Masih kuliah di D3 Inggris 02. Di redaksi kebagian jadi penggembira. makanan kesukaan apa saja yang penting berbau enak dan mahal.
Basfin Siregar
Seorang perokok berat ini berhaluan filsafat dan sastra. Dia demen banget baca buku yg berat dan ringan, koleksinya hampir dua lemari. Tapi tidak dipinjamkan ke sembarang orang (Emang persewaan buku!). Berkulit putih, penampilan sederhana dan tidak cerewet. Hal yg paling dia benci adalah lihat orang yg suka senyum, katanya kalau orang yg banyak senyum biasanya banyak boongnya.
 
Abdul Malik
Lagi2 cowok pendiam, tapi kalau sendirian ternyata suka nggodain cewek. Dia suka banget maen komputer dan baca buku. Makanan kesukaan banyak sekali tapi akalu minuman cuma satu, Sprite jawa alias Air Es. Lahir sebagai manusia yg alim makanya dijuluki Primus (Pria Mushola).
Merryana
Yang satu ini temen akrabnya Mira. Mereka bagaiakan kakak beradik tapi lain ibu dan bapak alias cuma temen thok. Suka ama lagu2 dewa padahal Dewa ngga suka ama dia ( lho hubungane opo). Cowok idamannya harus mirip Once, ya..paling ngga mirip dikit2lah. Dia termasuk cewek periang tapi kalo ada masalah jangan sampai ada mendekatinya kecuali kalo anda ngga takut di gigit.
Silfia Linda K P
Asalnya satu kampung ama Amrozi, tapi dia bukan wajah teroris tapi wajah teletabis. Orangnya keras dan cerewet, kalo ngomel ngomong terus. Suka banget masak dan shopping padahal dia sering banget Tongpes. Kuliahnya di Undip Sastra jur Sastra Inggris 02. Kalau anda pingin kenalan langsung aza samperin karena sampe saat ini belum pernah ada cowok yg maen ke kost-nya, kalau anda berani sekarang maka andalah pemenangnya. Selamat berjuang.
Siti Andriyani
Cewek asal jepara suka banget makan sambal padahal banyak makanan lain yg enak. Dia pandai banget bergaul makanya tidak bakalan takut kehilangan seorang teman.
   
 

Hawe Pos Profile

HOME

Copyright, 2003 , Ltd. All rights reserved